Jadi Tuan Rumah Liga 3 Grup D, Tasik Raya Fokus Raih Poin Penuh di Laga Perdana

Tasik Raya yang bermarkas di Stadion Wiradadaha akan menjadi tuan rumah digelarnya Liga 3 Grup D.

Pasukan berjuluk the wing arm tersebut satu grup dengan Bandung Barat United, Perssi Sukabumi, YMA 28 FC Sukabumi seta Lintas Putra Cimahi.

Pertandingan pertama tim asuhan Andi Tubagus yang akan digelar pada Kamis (31/10/2019), ini bakal menghadapi tim tangguh, Bandung Barat United.

Menghadapi laga tersebut, Manager Tasik Raya, Iman Hidayat mengatakan, pihaknya terus berupaya mematangkan kesiapan pemain.

“Supaya persiapan fisik pemain kami terjaga. Kami tempatkan juga mereka di sebuah mes. Agar kami awasi dan tiba saatnya bermain bisa fit serta meraih kemenangan,” katanya saat ditemui di sela latihan, Rabu (30/10/2019) Sore.

Dia mengatakan, kondisi para pemainnya saat ini sudah siap tempur dan dalam kondisi prima.

“Sore ini pun kami latihan untuk memantapkan strategi menyerang. Karena kami targetnya juara. Dan kami berdoa terus agar hal itu bisa terwujud sesuai dengan apa yang diharapkan,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, kepala pelatih Tasik Raya, Andi Tubagus menuturkan selain fisik, dia terus menempa mental, teknik, dan strategi anak asuhnya.

Sejumlah pertandingan persahabatan kerap dilakukan menjelang laga perdana nanti.

Dia menargetkan di laga perdana nanti bisa mendapat hasil maksimal dan meraup 3 poin.

“Fokus kami meraup 3 poin, skor berapapun tak masalah yang penting 3 poin,” tuturnya.

Dia mengakui saat ini belum bisa memprediksi kekuatan lawan di grup D yang dikatakannya cukup bisa disebut grup neraka.

“Semua tim lawan di grup D, kami tak pandang remeh. Semua tim pasti tampil maksimal. Poin penuh di laga awal adalah kunci,” kata Andi.