Persiraja Mengalir Saja di Babak 8 Besar Liga 2 2019

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, menyatakan tim asuhannya bajal mengalir saja pada perhelatan Grup A babak 8 besar Liga 2 2019 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 9-16 November 2019.

“Kami biasa saja menghadapi babak 8 besar ini. Kami mengalir saja, seperti kami bertanding pada fase grup lalu. Meski begitu, bukan berarti kami tak punya target di babak ini,” kata Hendri Susilo.

Dengan sikap seperti itu, lanjut Hendri Susilo, anak asuhnya tak akan terbebani dan diharapkan bisa bermain lepas.

“Simpel saja. Saatnya main, ya main. Siapapun lawan yang kami akan hadapi, harus diladeni dengan sepenuh hati. Soal kalah menang, itu urusan nanti,” ucapnya.

Bagi Hendri Susilo pribadi dan pemain, pencapaian Rencong Aceh hingga babak ini di luar dugaan.

“Sejak saya masuk tim ini, manajemen tak memberi target muluk. Jika Persiraja bisa ke 8 besar, itu berkah dari Allah SWT. Apalagi kami tak diunggulkan sejak penyisihan grup lalu, juga di babak ini. Tapi, saya bangga pemain selalu memberi kejutan yang sebelumnya tak pernah saya duga,” ujarnya.

Soal persiapan pun, mantan arsitek Persisam ini juga menyebut tak spesial.

“Kami latihan seperti biasanya. Meski ada sedikit perubahan program, tak terlalu membebani pemain. Soal calon lawan, semua kami anggap berat,” tuturnya.

Di 8 besar liga 2 2019 ini Persiraja Banda Aceh tergabung di Grup A bersama Sriwijaya FC, Persewar, dan Mitra Kukar.