Teco: Tanpa Evan Dimas dan Fransisco Torres Barito Putera Tetap Berbahaya

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyebut laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/2019), bakal berlangsung sengit.

Teco tetap menganggap Laskar Antasari sebagai tim yang berbahaya, meski tak diperkuat Evan Dimas dan Fransisco Torres.

Barito Putera tak membawa Fransisco Torres dalam laga melawan Bali United karena sang pemain menjalani sanksi akumulasi kartu. Adapun Evan Dimas harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta.

Teco menyayangkan laga melawan Barito Putera tak akan diperkuat dua pemain berkualitas tersebut. Meski demikian, Teco menegaskan timnya tetap tak memandang sebelah mata kekuatan tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

“Saya rasa pertandingan besok akan sangat penting buat kami, di mana kami akan main di kandang sendiri. Mudah-mudahan kami bisa main bagus lagi dan menang seperti pertandingan sebelumnya,” kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (26/10/2019), seperti dikutip situs resmi Bali United.

“Ya, mereka (Evan Dimas dan Torres) merupakan pemain berkualitas. Saya tahu Torres yang pada putaran pertama main untuk Badak Lampung dan merupakan penyerang yang cukup produktif,” lanjutnya.

“Evan Dimas juga, semua sudah tahu kualitas dia yang luar biasa. Akan tetapi, saya pikir Barito Putera juga punya pemain lain yang siap menggantikan pemain yang absen,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Saat ini, Bali United berada di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 51 poin. Adapun Barito Putera bertengger di urutan 12 dengan jumlah 26 angka.

Sapu Bersih Laga Kandang

Bali United berniat melanjutkan tren positif dalam laga kandang saat menjamu Barito Putera. Klub asal Pulau Dewata itu tercatat belum terkalahkan dalam 11 laga kandang.

Bali United tercatat meraup 33 poin bersih dalam laga kandang. Hal itulah yang ingin dipertahankan Ilija Spasojevic dkk. dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019.