Stefano Cugurra Berharap Dukungan Lebih Dari Suporter Bali United

Bali United akan menjamu Barito Putera pada pekan lanjutan Liga 1 2019, Minggu (27/10) besok, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bermain di kandang sendiri, tentunya Bali United berharap penuh pada dukungan suporter mereka, supaya menambah semangat dalam bermain.

Pasalnya, Stadion Dipta kerap masih menyisakan ruang kosong, dan hal itu diharapkan tak lagi ada ketika Bali United bermain pada akhir pekan.

“Pasti lebih bagus untuk suporter ketika main di hari libur, pasti mereka bisa datang lebih banyak,” ucap Stefano Cugurra ‘Teco’, pelatih Bali United.

“Mereka harus tahu, kalau datang dan kasih semangat untuk para pemain Bali United, mereka [tim] pasti bermain bisa lebih semangat lagi dan bagus,” imbuh dia.

Saat ini Bali United menduduki posisi satu, dan berpeluang besar menjadi juara. Teco sangat berharap dukungan suporter terus mengalir hingga juara itu terwujud.

“Kami harus kerja keras, dan suporter bisa bantu semangat, dan tekan lawan supaya kami bisa menang,” tutup pelatih yang membawa Persija juara Liga 1 itu.