Manahati dan Beto Cedera, Indra Sjafri Bakal Ganti Pemain

Dua pemain senior, Manahati Lestusen dan Beto Goncalves belum muncul di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22, di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (25/10/2019).

Peserta SEA Games 2019, cabang olahraga putra, diperbolehkan membawa dua pemain senior. Ada lima nama yang sudah didaftarkan pada 2 September ke panitia.

Lima pemain senior itu adalah Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pranata, Zulfiandi, Beto, dan Manahati. Namun, sampai saat ini belum ditentukan oleh pelatih Indra Sjafri.

Pelatih Indra Sjafri menyebut Manahati dan Beto itu cedera. Manahati sudah ditegaskan Indra tak bisa ikut ke SEA Games, Beto kemungkinan besar juga akan absen.

“Manahati masih pemeriksaan dokter, sudah dipastikan tidak bisa main di SEA Games dan kami coba untuk melakukan pergantian ke pemain lain,” kata Indra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019)..

“Beto juga masih cedera, jadi hampir semua pemain senior yang kami panggil (cedera), kecuali Evan, Zulfiandi, dan Hansamu Yama,” sambung pelatih asal Sumatera Barat itu.

Skuat Garuda Muda tergabung di Grup B pada ajang SEA Games 2019 di Filipina. Di sana terdapat Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Cabang olahraga sepakbola mulai dipertandingkan pada 26 November.