Fachrudin Wahyudi Waspadai Febri Hariyadi

Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10). Dalam laga tersebut bek Macan Kemayoran Fachrudin Wahyudi, mewaspadai Febri Hariyadi.

Penampilan gemilang diperlihatkan Febri bersama Persib sepanjang musim ini. Dari 19 pertandingan yang dimainkannya pesepakbola berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak sembilan gol.

Jumlah gol itu menjadi bukti Febri merupakan pemain yang berbahaya. Jebolan diklat Persib ini juga hampir selalu menjadi pilihan utama Robert Rene Alberts di sektor sayap dalam setiap laga.

Dries Mertens Resmi Lewati Rekor Gol Diego Maradona Di Napoli
“Saya tahu Febri. Dia pemain yang bagus, pemain masih muda. Kami harus kerja keras untuk menghentikannya,” kata Fachrudin.

Kendati demikian, Fachrudin menyatakan timnya tidak hanya mewaspadai Febri. Ia merasa seluruh pemain Persib berbahaya sehingga harus mendapatkan pengawalan yang ketat.

“Kami lihat Persib bermain tidak hanya satu pemain saja. Mereka bermain secara tim, jadi kami harus kerja secara tim juga,” ucapnya.