Robert Rene Alberts Tegaskan Ezechiel N’Douassel Siap Dimainkan

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan kesiapan Ezechiel N’Douassel tampil melawan Persija Jakarta di Stadion Dipta Gianyar, Senin (28/10), pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019.

Ezechiel masuk ke dalam daftar 22 pemain yang diboyong ke Bali. Pada laga sebelumnya melawan Bhayangkara FC, Ezechiel tidak masuk ke daftar pemain, karena terkendala kebugaran.

Sedangkan Esteban Vizcarra harus absen akibat menjalani sanksi akumulasi kartu pada pertandingan lusa. Meski demikian, pemain asal Argentina ini tetap dibawa ke Bali. Robert Alberts menyatakan, ia sengaja menyimpan Ezechiel untuk mengantisipasi kemungkinan adanya masalah seperti ini.

“Vizcarra tidak bisa main lawan Persija, tapi Ezechiel sudah pulih. Walau masih sedikit merasakan cedera, dia siap main. Kami harus menjaga keseimbangan tim. Kalau keduanya tidak main, itu akan memberikan dampak kepada tim,” ujar Robert Alberts.

“Nick [Kuipers] merasakan kaku di bagian kakinya, sedangkan Omid [Nazari] setelah perjalanan panjang dengan bus merasakan badannya kaku. Kami harus mengisi ulang energi lagi, karena akan menjalani perjalanan yang panjang.”

Berikut daftar pemain Persib yang diboyong ke Bali:

Dhika Bayangkara, I Made Wirawan, Aqil Savik, Indra Mustafa, Abdul Aziz, Nick Kuipers, Zalnando, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Achmad Jufriyanto, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregarm Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel.