Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Gagal ke 8 Besar Liga 2, Gede Widiade Akan Rombak Skuat Persiba Balikpapan

Kegagalan Persiba Balikpapan untuk lolos ke babak delapan besar Liga 2 musim ini membuat manajemen akan melakukan perombakan pemain untuk musim depan.

Tak hanya pemain, Ketua Umum Persiba, Gede Widiade pun juga akan melakukan evaluasi terhadap jajaran staf pelatihnya.

Gede sendiri menargetkan pada bulan Februai 2020 mendatang dirinya mulai akan mempersiapkan tim demi menyongsong musim baru.

“Kita akan rombak total tim ini ya. Tidak banyak yang dipertahankan, hanya yang bagus saja. Presentasi yang dipertahankan sangat kecil,” ujarnya dikutip dari Tribunkaltim.co, Selasa (22/10/2019)

“Februari kita akan membentuk tim. Kita akan gelar TC di Jakarta atau Bali. Harus segera,” tambahnya.

Mantan CEO Persija Jakarta ini juga mengincar nama-nama dari Liga 1 untuk membantu Persiba lolos promosi pada musim depan.

“Kalau ada pemain dari Liga 1 kenapa tidak. Mulai sekarang harus cari, habis delapan besar Liga 2 kita cari pemain,” ujarnya.

“Semua evaluasi, termasuk pengurus. Kalau mau jadi tim Liga 1 semua harus profesional dan serius,” katanya.

Di laga terakhir putaran grup wilayah timur, Persiba sukses memetik kemenangan atas Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada hari Senin (21/10/2019) di Stadion Rondong Demang Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Dua gol Persiba Balikpapan diciptakan oleh Aji Kusuma di menit 41 dan Indra Setiawan dimenit 88.

Dalam 20 laga, Persiba hanya bisa memetik 8 kemenangan, 3 hasil imbang dan 9 kekalahan yang menempatkan mereka di posisi delapan wilayah timur. Beruntung mereka tak terdegradasi ke Liga 3.