Liga 1 Putri 2019: Arema FC Puncaki Klasemen Grup B

Arema FC berhasil merebut puncak klasemen grup B dari Persipura Jayapura pada Liga 1 Putri 2019. Itu setelah, mereka menundukkan PSM Makassar dengan skor telak 4-0, di Gelora Samudra Kuta, Bali, Rabu (23/10).

Empat gol kemenangan Arema dilesakkan oleh Sheva Imut Furyzcha pada menit ke-10 dan 23′, serta Anisya Widyawati (55′ dan 74′). Kemenangan ini membuat Arema mengoleksi poin 18, unggul dua angka dari Persipura yang kini berada di posisi kedua.

Sementara itu, Bali United masih terus menguntit di posisi ketiga dengan nilai 11. Teranyar, tim tuan rumah berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0, pagi tadi.

Satu gol kemenangan Bali United dilesakkan oleh Hamida Kurnia Dwi pada menit ke-47. Hasil ini membuat Persebaya kembali belum bisa mendapatkan poin dan makin terpuruk di dasar klasemen grup B.

Seri 2 yang digelar di Bali masih menyisakan dualaga lagi. Dari jadwal yang ada, laga terakhir di seri ini akan mempertemukan PSM kontra Persipura, serta Persebaya melawan Arema. Dua pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/10) mendatang.