Wolfgang Pikal Minta Pemain Persebaya Surabaya Lebih Percaya Diri

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Rabu (23/10) besok. Mereka diharapkan bisa bangkit usai dibekuk Persib Bandung.

Pada pekan sebelumnya, Green Force harus menelan kekalahan telak 4-1 dari Persib, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pelatih Wolfgang Pikal menyoroti mental para pemain, untuk laga berikutnya.

“Kami juga duduk bersama, dan sharing yang tujuannya agar tim Persebaya jadi lebih baik lagi,” tutur Pikal dikutip situs resmi klub.

“Kami akan berusaha keras untuk menang di Lamongan, jadi saya tekankan agar mereka lebih percaya diri, lakukan instruksi pelatih, disiplin posisi, dan percaya pada teman satu tim,” imbuh dia.

Persebaya yang saat ini berada di posisi delapan klasemendengan 31 poin dari 23 pertandingan belum merasakan kemenangan pada empat pertandingan secara beruntun.

Dua kali kalah, dan dua kali imbang didapatkan Ruben Sanadi dan kolega. Misi meraih tiga poin di Lamongan tidak akan mudah, karena Persela sendiri berjuang untuk poin, demi terhindar dari zona merah.