Stefano Cugurra Teco Minta Suporter Bali United Datang ke Stadion

Bali United benar-benar membutuhkan dukungan dari suporternya. Serdadu Tridtu baru menelan kekalahan memalukan dengan kebobolan setengah lusin gol alias 0-6 saat bertandang ke markas Borneo FC, Jumat (18/10/2019).

Bali United berusaha melupakan kelalahan itu jelang menjamu Badak Lampung FC dalam pertandingan pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa malam (22/10/2019).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, meminta suporter Bali United, seperti Semeton Dewata, North Side Boys 12, Brigaz, dan lain-lain untuk datang ke stadion agar tim asuhannya bisa memenangi pertandingan tersebut.

“Kami meminta suporter datang dan memberi semangat di stadion. Itu penting agar pemain bermain bagus dan bisa menang. Semangat untuk pemain Bali United sangat dibutuhkan,” kata pelatih asal Brasil itu.

Teco bertekad membawa Bali United bangkit dalam pertandingan itu. Dia tidak ingin pemainnya terlalu larut dalam keterpurukan. Apalagi, Bali United merupakan tim berstatus pemuncak klasemen sementara selama 10 pekan terakhir.

Pelatih berusia 45 tahun itu secepatnya memastikan siapa saja sosok yang siap tempur dalam laga ini. Dia juga ingin mempersembahkan kemenangan untuk suporter Bali United yang selama ini setia mendukung.

“Kami mendapat hasil buruk, tapi inilah sepak bola. Mungkin situasi ini buruk untuk tim, tapi saya pikir tidak memengaruhi pemain. Itu tidak jadi masalah. Kami memiliki banyak pemain senior yang sudah pernah melewati situasi ini. Kami harus menang di kandang,” ucap Teco.

Bali United memegang rekor impresif selama menjalani laga kandang di Liga 1 2019. Sebanyak 10 laga dilakoni sebagai tuan rumah, mereka selalu memetik kemenangan tanpa pernah kehilangan poin.