Persib Bandung Waspadai Bruno Matos

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, mewaspadai gelandang serang Bhayangkara FC Bruno Matos, saat timnya berhadapan pada lanjutan Liga 1 2019. Duel ini digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Performa impresif yang diperlihatkan Matos saat Bhayangkara FC mengalahkan TIRA-Persikabo, dua gol tanpa balas yang jadi sebabnya. Pada laga tersebut seluruh gol diborong eks pilar Persija Jakarta ini.

Tak ayal, penjaga khusus akan diterapkan Persib untuk mengawal Matos. Rene Alberts sadar sosok asal Brasil tersebut berbahaya bila dibiarkan leluasa dalam bergerak.

“Matos bermain sangat bagus dan mencetak dua gol dengan aksi individu karena itu kekuatannya. Jadi bagus karena kami juga tahu soal bagaimana cara dia mencetak gol, kami paham apa yang diharapkan besok dan kami bersiap untuk itu,” ucap Rene Alberts.

Sedangkan kapten Persib Supardi Nasir, menyatakan timnya tidak mau pulang dengan tangan hampa dari markas Bhayangkara FC. Ia menegaskan bakal berusaha keras untuk melanjutkan tren kemenangan yang didapatkan pada pekan sebelumnya saat menekuk Persebaya Surabaya 4-1.

“Kami berharap semua pemain siap untuk besok, bisa jalankan instruksi apa yang pelatih inginkan. Mudah-mudahan besok bisa berikan yang terbaik dan ambil poin,” ucap Supardi.