Persib Bandung Fokus Rebut Tiga Poin di Kandang Bhayangkara FC

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1, Rabu (23/10). Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts menyebut timnya termotivasi untuk menang di laga nanti.

Kondisi mental Persib tengah bagus usai meraup tiga poin di pertandingan terakhir. Persib mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-1 pada 18 Oktober lalu.

“Kondisi pemain dalam keadaan baik. Mereka sangat termotivasi apalagi kemarin dapat poin penuh. Saat ini kami meningkatkan mental untuk bisa meraih poin. Bobotoh tidak bisa mendukung tim di stadion. Jadi kami hanya fokus di lapangan dan ambil tiga poin,” ucap Robert seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Menuju laga melawan Bhayangkara, Persib memilih untuk tetap di Bali sebelum ke Jakarta. Robert memilih hal ini agar waktu lebih efektif dan efisien.

“Ini sangat penting karena kami bisa mempersiapkan ini di Bali. Alasannya simpel, karena kami tidak ingin banyak perjalanan. Kalau ke Bandung harus ke Kertajati melanjutkan tiga jam perjalanan darat, belum lagi delay. Maka perjalanan bisa menghabiskan waktu enam sampai tujuh jam, dan kami kehilangan waktu di Bandung,” jelas Robert.

Persib saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1. Sementara lawannya, Bhayangkara tepat satu tingkat di atas.