Liga 1: Barito Putera Atasi Perlawanan PSIS Semarang

Barito Putera kembali meraih hasil positif pada pekan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Demang Lehman, Selasa (22/10) malam, ketika menjamu PSIS Semarang.

Sebelumnya, Barito mengalahkan Persebaya Surabaya, dan bermain imbang kontra Kalteng Putra. Kemenangan ini membuat mereka menyalip PSIS di tabel klasemen.

Laskar Antasari kini mengoleksi 26 poin di peringkat 12, sementara PSIS berada di posisi 13, dengan 24 poin. Skuad arahan Djadjang Nurdjaman menang, dengan skor, 2-0.

Gol tersebut diciptakan oleh Donny Monim pada menit ke-23 selepas menerima umpan penjuru dari Rizky Pora. Skor 1-0 untuk Barito tak berganti hingga babak satu selesai.

Pada babak kedua, Barito mampu menambah gol. Adalah Rafael Silva yang mencatatkan namanya di papan skor, dan lagi-lagi gol tercipta melalui sundulan menyambut sepak pojok.

Susunan Pemain

Barito: Adhitya Harlan; Rony Beroperay, Cassio Fransisco, Nazar Nurzaidin, Donny Monim; Rizky Pora, Bayu Pradana, Evan Dimas, Kozuke Yamazaki; Wagsley Rodrigues, Rafael Silva.

PSIS: Jandia Eka Putra; Safrudin tahar, Frendi Saputra, Rio Saputra, Wallace Costa; Septian David Maulana, Eka Febri, Hari Nur Yulianto; Bruno Silva, Jonathan Eduardo, Claudir Marini.