Jelang Lawan Persib Bandung, Paul Munster Kecewa Jadwal Liga 1 2019

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, mengeluhkan jadwal pertandingan jelang berhadapan dengan Persib Bandung, pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10). Menurutnya, jadwal tersebut membuat timnya tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaik.

Bhayangkara FC dipastikan tidak diperkuat tiga pemain andalannya saat menjamu Persib karena dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Awan Setho, Bagas Adi Nugroho, dan Sani Rizki Fauzi.

Menurut Munster absennya ketiga pemain tersebut sangat merugikan timnya. Hal ini lantaran pada saat Bhayangkara FC membungkam TIRA-Persikabo 2-0, mereka bermain sejak menit awal.

“Kemarin kami dapat hasil yang bagus lawan TIRA, cuma masuk ke pertandingan lawan Persib jedanya terlalu cepat. Kami cuma punya beberapa hari saja untuk persiapan, dan kami juga kehilangan beberapa pemain. Jadi saya cukup kecewa juga dengan pengaturan jadwalnya. Ini terlalu dekat,” kata Munster.

Kendati demikian, Munster menegaskan timnya bakal bertarung maksimal dengan kekuatan yang ada. Ia bertekad meraih poin penuh dari pertandingan versus Persib.

“Kami bakal persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan besok. Dan juga absennya beberapa pemain ke U-22 itu berarti memberikan kesempatan untuk pemain-pemain yang kemarin tidak bermain sebagai starter untuk bisa masuk ke skuad,” ucapnya.

Tak berbeda jauh dengan yang diucapkan Munster, sayap Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto, menegaskan timnya siap bertempur. Seluruh persiapan telah dilakukan untuk menghadapi partai ini.

“Berhubung kami besok main kandang, kami harus ambil poin itu, dan kami juga di papan klasemen poin sama dengan Persib. Jadi kami harus berjuang,” ujar Wahyu.