Jadwal Mepet, Skuad Macan Kemayoran Langsung Bertolak ke Yogyakarta

Persija Jakarta memilih langsung melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta untuk menyiasati jadwal pertandingan yang padat.

Persija Jakarta akan kembali menjalani laga tandang melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019).

Sebelumnya, skuad Macan Kemayoran baru saja melawat ke markas PSM Makassar pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019).

Jeda pertandingan yang hanya terpaut empat hari memaksa Marko Simic dkk untuk langsung melanjutkan perjalanan dari Makassar ke Yogyakarta.

Seluruh anggota Persija memilih untuk tidak kembali terlebih dahulu ke Jakarta karena jarak antar pertandingan sangat singkat.

Dilansir Bolasport.com dari Tribun Jakarta, Media Officer Persija, Dwi Putra, mengatakan bahwa atimnya saat ini sudah berada di Yogyakarta guna menjalani persiapan duel melawan PSS Sleman.

“Kami memilih langsung jalan ke Sleman untuk menjalani laga selanjutnya. Kami tidak pulang dulu ke Jakarta,” kata Dwi Putra.

Dwi menyebutkan bahwa tim pelatih memiliki pertimbangan khusus dalam keputusan untuk melakukan perjalanan langsung ke markas skuad Elang Jawa.

Selain untuk menghemat waktu, tim pelatih ingin agar para pemain bisa memiliki waktu persiapan dan adaptasi yang lebih panjang di Yogyakarta.

“Ya, perjalanan langsung ini merupakan perintah langsung dari pelatih (Edson Tavares) dan sudah dipertimbangkan matang-matang,” tutur Dwi.

Seperti diketahui sebelumnya, Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh ketika bertanding di kandang PSM Makassar.

Gol tunggal Marko Simic menghantarkan skuad Macan Kemayoran pada kemenangan dan membantu Persija keluar dari zona degradasi.

Saat ini tim besutan Edson Tavares menduduki peringkat ke-13 dengan koleksi 23 poin.