Teco Alihkan Fokus Bali United ke Laga Kontra Badak Lampung

Bali United kalah telak 0-6 saat melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1, Jumat (18/10). Kekalahan itu memang menyakitkan, namun pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memilih untuk mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya.

Sebelum laga tersebut, Bali United tidak terkalahkan di 12 pertandingan. Namun Borneo FC tampil dominan dan menghajar Serdadu Tridatu.

“Sebenarnya di babak pertama kami bermain lumayan bagus dimana beberapa peluang berhasil kami ciptakan. Setelah gol pertama lewat umpan crossing, para pemain hilang konsentrasi. Di babak kedua organisasi di dalam tim tidak terlihat sehingga tim lawan bisa mencetak banyak gol,” ucap Teco seperti dilansir dari situs Bali United.

Selanjutnya Bali United menghadapi Perseru Badak Lampung di tanggal 22 Oktober. Penting bagi Bali United untuk kembali fokus dan meraih kemenangan.

“Sekarang kami harus segera fokus ke pertandingan berikutnya. Kami akan kembali bermain di kandang dan harus kerja keras untuk bisa dapat hasil positif lagi,” lanjut Teco.

Bali United saat ini masih memimpin klasemen Liga 1 dengan 48 poin. Bali United unggul tujuh poin atas Madura United yang berada di peringkat kedua.