Stefano Cugurra Bela Wawan Hendrawan

Bali United dituntut untuk bangkit dan kembali fokus menatap pekan lanjutan Liga 1 2019, menghadapi Perseru Badak Lampung, 22 Oktober nanti, setelah dibantai enam gol tanpa balas oleh Borneo FC.

Kekalahan dari Borneo di Stadion Segiri menjadi pukulan telak sekaligus alarm untuk skuad arahan Stefano Cugurra ‘Teco’. Pelatih asal Brasil itu pun menyebut bahwa organisasi tim kacau pada laga tersebut.

Wawan Hendrawan yang kebobolan banyak gol turut mendapat pembelaan dari mantan juru latih Persija tersebut. Sebagaimana diketahui, pada laga itu memang Wawan nampak begitu mudah kebobolan.

“Saya pikir bukan hanya Wawan, tim yang hilang organisasi pasti orang akan coba kritik kiper karena banyak kebobolan. Tapi saya sebagai pelatih pasti tahu ini bukan masalah kiper sendiri, tapi tim, termasuk saya,” urai dia.

Selain menilai pertahanan yang kurang rapi pada pertandingan kontra Borneo, Teco juga ingin mengupayakan lini depan supaya tampil lebih baik pada laga kontra Badak Lampung, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Saya pikir finishing memang kurang, kami punya waktu untuk menyerang. Kami punya banyak peluang tapi finishing memang kurang di dalam tim kami.”