Kiper Pelapis Borneo FC Gianlunca Torehkan 2 Kali Clean Sheet

Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu menorehkan dua kali clean sheet alias tanpa kebobolan melawan Persebaya Surabaya dan Bali United.

Saat Borneo FC lawan Serdadu Tridatu di markas Pesut Etam, dirinya pun menunjukkan kehebatannya. Hasil yang ganas, 6-0, Pesut Etam dapat membungkam tim klasemen urutan pertama di Shopee Liga 1 2019.

Dirinya mengaku kebanggaan dan senang dapat memblokir beberapa serangan dari lawan. “Bali United hebat. Tapi tadi malam Borneo FC lebih hebat lagi,” ucapnya dalam laman resmi Liga 1.

Dia menerangkan jika hasil yang diraih merupakan hasil kerja sama tim yang bagus. Anak didik coach Luizinho Passos itu selalu mengatakan siap untuk bertanding kapan saja.

Jika dirinya masih dipercaya untuk mengamankan gawang Borneo FC saat melawan Kalteng Putra pada Selasa (22/10), dirinya akan berusaha lebih baik lagi. “Harus konsisten dengan hasil, saya akan berusaha lagi,” tuturnya.

Sementara itu, doa dan ucapan selamat dari orangtua dan kekasih akan menjadi kekuatan tersendiri dalam bertanding. Ritual tersebut terus dilakoninya sebelum pertandingan dimulai. Dia mengatakan tidak akan melupakan hal tersebut. “Sangat penting doa mereka bagi saya,” tutupnya.