PSMS Medan Jalani Laga Penentuan Saat Hadapi Babel United

Satu kemenangan atas Babel United akan mengunci satu tempat PSMS Medan di babak 8 besar Liga 2 2019. PSMS sebelumnya berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Tiga poin saat melawan Persiraja membawa PSMS Medan kini berada di posisi keempat Liga 2 2019. Posisi PSMS untuk bisa melangkah ke babak 8 besar masih belum aman karena PSCS Cilacap dan Perserang Serang yang berada di posisi ke-5 dan ke-6 masih bisa menyodok ke peringkat 4.

Menyisakan satu laga, PSMS wajib meraih poin penuh saat menghadapi Babel United pada Senin (21/10). Pada laga lainnya, PSCS akan menghadapi PSGC Ciamis dan Perserang akan melawan Cilegon United.

“Ini laga yang tidak mudah sebenarnya bagi kami. Beruntung kami bisa menang dari sini. Lawan cukup berat tapi saya lihat sepertinya Persiraja menurunkan pemain pelapisnya hari ini. Itupun mereka sudah bermain bagus,” ujar pelatih PSMS Jafri Sastra.

“Babak pertama kami sudah main bagus banyak ciptakan peluang. Begitu juga di babak kedua ada beberapa peluang. Apalagi keluarnya Ilham sangat berpengaruh terhadap tim kami,” ucap Jafri.

Hasil maksimal diharapkan kembali mampu diraih oleh PSMS saat menghadapi Babel United.

“Tentu harus kami syukuri bisa naik ke posisi keempat. Ini harus kami pertahankan dan fokus melawan Babel nanti,” kata Jafri.