Pelatih Persib Menyebut Febri Hariyadi Makin Konsisten

Febri Hariyadi mencetak dua gol saat Persib Bandung menang 4-1 atas Persebaya Surabaya, pada pekan ke 23 Shopee Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019) malam

Pemain yang akrab disapa Bow ini menjadi pembuka keran gol Persib sekaligus mengangkat motivasi rekannya hingga berakhir dengan kemenangan telak.

Pelatih Persib, Robert Alberts pun memuji penampilan pemain bernomor punggung 13 itu. Menurutnya, Febri semakin konsisten.

“Saya pikir Febri Hariyadi semakin konsisten memaksimalkan potensi yang dia punya. Kami bekerja keras musim ini agar dia bisa menunjukkan talentanya. Talenta itu tidak bisa muncul tanpa kerja keras,” ujar Robert.

Febri Hariyadi melesakkan dua gol ke gawang Persebaya pada menit ke-31 dan 84. Dua gol lainnya diciptakan Ahmad Jufriyanto pada menit ke-40 dan Kevin van Kippersluis pada menit ke-60.

“Febri harus bisa lebih percaya diri dan yakin dia adalah satu di antara yang terbaik di Liga. Dia mencetak gol dengan permainannya yang bagus,” lanjut pelatih asal Belanda ini.

Eks pelatih PSM Makassar ini pun berharap Febri dan pemain lainya terus berkembang di setiap pertandingan Liga 1.

“Kami selalu menanti perkembangan Febri. Juga pemain-pemain Persib Bandung lainnya,” cetus pelatih berusia 64 tahun ini.