Mario Gomez Minta Borneo FC Tak Terbuai Kemenangan Sensasional atas Bali United

Borneo FC meraih kemenangan sensasional dengan mengalahkan Bali United 6-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat malam (18/10/2019). Kemenangan pada laga pekan ke-23 Shopee liga 1 2019 itu melahirkan beberapa rekor baru.

Termasuk kemenangan terbesar Borneo FC pada musim ini, dan sebaliknya, kekalahan terbesar yang dialami Bali United. Borneo FC juga berhasil mematahkan catatan tanpa terkalahkan Bali United dalam 12 pertandingan.

Raihan poin penuh membawa tim Pesut Etam menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 22 pertandingan.

“Saya senang dan bangga kepada pemain yang sudah menang dari Bali United dengan skor besar. Ini sejarah karena Bali United adalah tim besar. Pemain juga sudah bekerja keras, dalam latihan mereka juga kerja keras. Hasil ini penting untuk menghadapi laga selanjutnya,” ujar Mario Gomez, pelatih Borneo FC.

Itulah mengapa pelatih asal Argentina itu mengingatkan pasukannya untuk tak jemawa dan terbuai dengan apa yang sudah dihasilkan dari laga menjamu Bali United.

“Rekor baru tentu sangat bagus. Tapi, ini sudah berakhir, kami akan menatap laga selanjutnya. Melawan Kalteng Putra, kami harus persiapkan dengan baik. Skor 6-0 itu sangat menyenangkan bagi kami,” imbuhnya.

Peluang Borneo FC untuk kembali mendulang poin penuh kembali terbuka lantaran pada laga selanjutnya, Lerby Eliandri dkk. akan menjalani laga kandang lagi dengan menjamu Kalteng Putra, Selasa (22/10/2019).