Harapan Supardi Setelah Persib Mengandaskan Persebaya

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap kemenangan atas Persebaya Surabaya dengan 4-1 dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019,) bisa terus berlanjut.

Pada laga selanjutnya Persib Bandung akan menjalani laga tandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019), kemudian menjamu Persija Jakarta (28/10/2019). Namun, big match itu masih belum jelas akan digelar di mana.”

Alhadmulilah kami diberikan kemenangan melawan Persebaya. Ini kemenangan yang sangat berharga untuk kami, yang menjaga mental kami sebagai pemain. Saya berharap trent positif ini berlanjut ke pertandingan selanjutnya,” harap Supardi.

Salah seorang pemain senior di Persib Bandung mengharapkan kemenangan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi semua rekannya di tim agar makin baik karena Persib butuh poin demi menaikkan posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga 1 2019.

“Inshaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin. Terima kasih untuk Bali yang sudah menerima kami dengan baik,” kata pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini.

“Walau menang kami masih banyak kekurangan, akan kami perbaiki. Saya berharap ke teman-teman setiap saat tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya. Itu penting,” tambah Supardi.