Dua Laga Kandang Berikutnya Ujian Konsistensi Semen Padang

Semen Padang melanjutkan tren positif saat bertamu ke markas Persija, Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019). Vendry Mofu dkk. menang 2-1 atas tuan rumah.

Sebelumnya saat berkunjung ke kandang Badak Lampung, Semen Padang juga meraih kemenangan. Kala itu dengan skor tipis 1-0.

Dua kemenangan beruntun itu berefek positif pada posisi mereka di klasemen. Tim besutan Eduardo Almeida itu berhasil keluar dari zona degradasi sekaligus juru kunci.

Namun, laju tim berjulukan Kabau Sirah itu bisa saja kembali tersendat meski bakal menjalani dua laga kandang. Pasalnya, lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan, Madura United dan Persipura.

Posisi keduanya di atas Semen Padang yang kini menduduki peringkat 15 dengan 22 poin. Madura di posisi kedua (38) dan Persipura di urutan ketujuh (33).

“Madura United dan Persipura adalah tim yang bagus dengan pemain berkualitas, jadi kami harus siap seratus persen menghadapinya,” ujar pelatih kepala Semen Padang, Eduardo Almeida di situs resmi Liga 1.

“Di laga kandang nanti, tentunya kami membutuhkan dukungan penuh suporter. Mari penuhkan stadion dan berjuang bersama kami,” tutur Eduardo lagi.