Borneo FC Bantai Bali United, Mario Gomez: Kami Mencatatkan Sejarah

Bali United dipermalukan Borneo FC dengan skor mencolok enam gol tanpa balas, ketika kedua tim bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10) malam, dalam pekan lanjutan Liga 1 2019.

Hasil tersebut jelas sangat membanggakan untuk Pesut Etam yang musim ini memang tampil perkasa. Karena, Bali United merupakan tim pemuncak klasemen dan cukup dominan pada musim ini.

Mario Gomez sangat puas dengan kemenangan tersebut, apalagi Borneo juga membalaskan kekalahan ketika mereka dibekuk Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada putaran pertama.

“Saya senang, dan bangga pada tim karena bisa menang atas Bali United dengan skor besar. Kami mencatat sejarah karena Bali United merupakan tim kuat dan kami bisa menang sebesar ini,” tutur dia.

“Pemain begitu bekerja keras. Mereka juga menunjukkan kinerja bagus dalam latihan. Hasil ini penting untuk laga berikutnya. Saya juga senang karena dalam 18 pertandingan, kami hanya kalah sekali,” tutupnya.

Borneo kini menduduki posisi tiga dengan total 37 poin. Mereka hanya menelan tiga kekalahan dari 21 penampilan, sembilan kali menang, dan sepuluh kali bermain imbang.