6 Pemain Madura United Absen Lawan Semen Padang

Sebanyak enam pemain Madura United FC dipastikan absen kala bentrok melawan tuan rumah PS Semen Padang, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019).

Ke-enam pemain tersebut terpaksa harus absen karena alasan berbeda, masing-masing Asep Berlian (perawatan mata), Fandry Imbiri (cedera), Jaimerson Xavier dan Slamet Nurcahyo (akumulasi kartu kuning), serta Satria Tama Hardianto dan Syahrian Abimanyu yang kembali dipanggil Timnas Indonesia U23.

“Total pemain yang dipastikan absen saat tim bertandang ke Padang, ada enam pemain. Mereka absen karena alasan berbeda, ada yang cedera, menjalani perawatan, akumulasi kartu hingga membela Timnas U23,” kata Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir, Jumat (18/10/2019).

Hanya saja tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, saat ini juga bisa bernafas lega pasca kembalinya sejumlah pemain yang sempat absen karena membela timnas Indonesia senior. Seperti Alberto Goncalves, Andik Vermansyah, Mohammad Ridho Djazulie hingga Zulfiandi.

Saat ini Madura United FC menempati posisi runner up klasemen sementara dengan raihan sebanyak 38 poin dari 22 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 10 poin dari tim pemuncak klasemen sementara Bali United FC yang sudah mengoleksi 48 poin. [pin/suf]