Sukses Permalukan Persija, Semen Padang Berharap Stadion Penuh

Semen Padang tak bisa dipandang sebelah mata setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-1, Rabu (16/19/2019).

Namun, mereka tak mau cepat puas. Apalagi, lawan selanjutnya ialah Madura United. Laga itu bakal digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (20/10/2019).

Semen Padang mendapatkan kabar Madura United bakal menurunkan pemain muda. Semen Padang makin optimistis karena pada pertemuan putaran pertama tidak kalah di kandang Madura.

Malahan, jika tidak terjadi gol bunuh diri Agung Prasetyo waktu itu, Semen Padang sukses membawa tiga poin dengan kemenangan 0-1 melalui gol Karl Max Barthelemy.

“Kita ingin setiap pertandingan meraih kemenangan. Apalagi dengan bermain di kandang sendiri. Kami juga ingin dukungan penuh dari suporter pada setiap laga di kandang,” ungkap CEO PT KKSP, Hasfi Rafiq.

Menurut Hasfi, permainan Semen Padang cukup baik saat mengalahkan Persija. Mentalitas dan semangat yang luar biasa menjadi kunci kebangkitan hingga memenangkan pertandingan.

Ia optimistis, Irsyad Maulana dkk. mampu melanjutkan tren tak terkalahkan seperti pada lima pertandingan sebelumnya. Semen Padang wajib meraih kemenangan bertahan di luar zona degradasi.