Ramdani Lestaluhu Sedih Persija Tetap Kalah walau Sudah 3 Kali Ganti Pelatih

Persija Jakarta sudah tiga kali mengganti pelatih pada Shopee Liga 1 2019, mulai dari Ivan Kolev, Julio Banuelos, dan Edson Tavares. Kendati demikian, Macan Kemayoran, sebutan Persija, tetap berada dalam tren negatif.

Teranyar, Persija kalah 1-2 dari Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019), dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Padahal, di laga tersebut Macan Kemayoran sempat unggul melalui Marko Simic.

Namun, Kabau Sirah yang tampil solid berhasil mencetak dua gol balasan di babak kedua melalui Vendry Mofu dan Mariando Uropmabin. Kekalahan tersebut membuat Persija semakin terpuruk, berada di posisi ke-16, zona degradasi dengan mengoleksi 20 poin.

Hasil buruk yang dicatatkan Macan Kemayoran itu membuat Ramdani Lestaluhu sedih. Winger Persija itu seakan tak percaya hasil yang menimpa Macan Kemayoran setelah musim sebelumnya menjadi juara.

“Sebagai pemain saya sedih karena bermain tidak cukup bagus. Mungkin, kami harus intropeksi dan kerja keras lagi agar Persija Jakarta menang bukan hanya bermain baik,” katanya dalam situs resmi klub.

Komentar Edson Tavares

Sementara itu, pelatih Persija, Edson Tavares tak menyangka menelan kekalahan dalam debut kepemimpinannya. Namun, dirinya tetap memberikan apresiasi dan siap bangkit di laga berikutnya.

“Hasil ini memang membuat kami sakit dan saya baru pertama kali menghadapi situasi ini. Sekali lagi kami akan berusaha memberikan yang terbaik di laga berikutnya, begitu pun pemain,” ujar Tavares.