Rahmad Darmawan Siapkan Skema Matikan Lini Tengah Bhayangkara FC

Pelatih TIRA Persikabo Rahmad Darmawan menilai lini tengah Bhayangkara FC bakal menjadi ancaman serius kala kedua tim bentrok di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (19/10) malam WIB.

Rahmad mewaspadai perubahan yang dilakukan Bhayangkara FC di putaran kedua, kendati masih belum menampilkan performa baik di bawah komando Paul Munster dengan catatan satu kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan.

“Bhayangkara bagus di putaran kedua. Di gelandang mereka sangat bagus sekali, ada Bruno [Matos], [Heidipo] Gustavo. Implementasinya, kalau di gelandang bagus, biasanya otomatis depan juga akan hidup. Saya rasa hanya soal adaptasi dengan pelatih saja,” jelas RD, sapaan akrabnya.

Laskar Padjajaran dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh setelah para pemain kembali dari tugas membela tim nasional. Tercatat hanya Khursed Beknazarov yang absen karena akumulasi kartu kuning.

“Pemain sebagian besar sudah bergabung, kecuali Andy [Setyo] yang belum keliatan. Saya lihat kondisinya cukup baik, tentu kami juga akan memaksimalkan mereka besok,” imbuh RD.

Laga ini sejatinya dihelat di Stadion Pakansari. Namun karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian, duel di gelar tanpa penonton di Stadion PTIK yang notabene merupakan kandang Bhayangkara FC.

“Saya rasa sebetulnya ini home rasa away, karena main di PTIK. Tapi saya berharap dengan tidak adanya penonton bisa menjadi sesuatu yang netral, dan anak-anak terus bisa menyimpan motivasi untuk pertandingan ini. Kami berharap bisa dapat poin yang bagus,” ucap RD. (gk-61)