Incar 3 Angka, Bhayangkara FC Akan Ubah Komposisi Pemain

Posisi Bhayangkara FC yang masih tertahan di papan tengah dan hanya memiliki keunggulan empat angka dari tim terakhir penghuni zona merah membuat pertandingan kontra Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10) malam nanti wajib dimenangkan.

Posisi Bhayangkara FC yang kini masih tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 24 poin tak lepas dari catatan negatif yang mereka catatkan dalam 10 pertandingan terakhir, dimana hanya satu kemenangan yang mampu dibukukan tim berjuluk The Guardians itu.

Hasil minor tersebut membuat Paul Munster mulai berpikir untuk melakukan perubahan komposisi terhadap pemain. Dan waktu persiapan cukup panjang yang dimilikinya untuk melakukan persiapan sudah coba dioptimalkannya.

“Kami punya dua minggu persiapan. Artinya persiapan kami cukup panjang. Di minggu terakhir kami sudah bekerja berat. Semua pemain bekerja dengan dedikasi tinggi,” kata Paul Munster seperti dilansir laman resmi

“Akan ada beberapa pergantian pemain karena melihat hasil pertandingan terakhir kurang maksimal. Karena di laga besok kami harus menang. Tanpa alasan lagi, di laga besok kami harus mengambil poin penuh,” lanjutnya.

Selama masa persiapan dua pekan, Munster mengaku memberi porsi khusus untuk mengasah lini depan The Guardians. Ia berharap Bruno Matos dan kolega bisa berimprovisasi dan menuntaskan peluang dengan baik.

“Itu jadi salah satu fokus persiapan kami selama dua minggu terakhir. Kami selalu melakukan porsi latihan finishing hampir di setiap latihan dan hasilnya sudah mulai membaik, tetapi sekarang tinggal pemain sendiri ketika mereka tampil di lapangan,” sambungnya.

“Jadi semua kembali ke pemain dan saya berharap mereka harus bisa improvisasi serta bertanggung jawab di lapangan untuk menyelesaikan peluang yang kami dapat,” tandasnya.