Arema FC Tanpa Dua Pilar Hadapi Persipura Jayapura

Kembalinya sejumlah pemain usai membela timnas Indonesia tidak serta merta disambut gembira Milomir Seslija. Pelatih Arema FC ini harus kehilangan dua pemain penting saat dijamu Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10).

Arema akan diperkuat Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi yang sebelumnya absen karena memperkuat timnas senior di kualifikasi Piala Dunia 2022. Sedangkan Muhammad Rafli di timnas U-23.

Hanya saja, Singo Edan akan kehilangan Johan Farizi dan Dedik Setiawan yang dibekap cedera. Sedangkan Hamzah Hamka dipastikan belum bisa memperkuat tim.

“Saya pikir, kami akan lebih kuat dengan kembalinya tiga pemain Timnas. Sebenarnya saya mengharapkan Hamka Hamzah juga bisa kembali, sayang dia masih belum bisa dimainkan karena cedera. Kami kehilangan sejumlah pemain lagi karena cedera. Kami akan mencoba melakukan sesuatu,” tutur Milo diwartakan laman Wearemania.

Kendati demikian, Milo tetap optimistis anak asuhnya bisa menuai hasil positif saat melawan Persipura. Ia berharap pemain bisa melupakan kekalahan telak 6-2 dari PSM Makassar di laga sebelumnya.

“Kami akan bekerja keras, dan bermain tanpa beban melawan Persipura. Mereka tim bagus, juga memainkan sepakbola bagus. Kami harus bermain lebih fight, dan lebih banyak berlari. Pokoknya kami harus bangkit dari kekalahan,” tegas Milo.