Teco Berharap Wasit Berlaku Adil Saat Bali United Hadapi Borneo FC

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yakin laga melawan Borneo FC akan menjadi partai menarik jika dilihat dari kualitas kedua tim. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut berharap wasit yang memimpin laga tetap berlaku adil agar tidak mengurangi keseruan laga.

Bali United akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/10). Bali United memiliki persiapan yang cukup panjang setelah jeda pertandingan internasional.

Salah satu faktor yang disoroti Teco adalah kepemimpinan wasit saat laga Borneo FC melawan Bali United.

“Saya rasa kedua tim baik kami maupun Borneo FC ingin menang di pertandingan besok. Semoga saja wasit bisa memimpin dengan baik sehingga membuat pertandingan menjadi menarik untuk disaksikan,” ujar Teco dikutip dari situs resmi Bali United.

Teco mengaku bukan perkara mudah bisa meraih poin saat menghadapi Borneo FC di Samarinda. Kedua tim dianggap masih memiliki peluang untuk bisa meraih poin penuh pada pertandingan tersebut.

“Saya sadar Borneo FC sebagai tuan rumah pasti ingin menang. Tapi kami juga datang kesini (Samarinda) juga ingin kerja keras untuk dapat hasil positif,” kata Coach Teco.