Persebaya Surabaya Masih Terkendala Masalah Penyelesaian Akhir

Pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal, meminta anak asuhnya dapat memaksimalkan semua peluang untuk mencetak gol saat melawan Persib Bandung. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10).

Pikal menilai timnya memang masih terkendala pada penyelesaian akhir. Akan tetapi, permasalahan tersebut sudah dibenahinya dalam latihan yang dilakukan jelang laga ini.

Kami memang sudah fokus ke sana [penyelesaian akhir]. Terus ada kelihatan peningkat sedikit tapi saya juga bukan penyihir. Mudah-mudahan besok sudah penyelesaian akhir lebih baik,” kata Pikal.

Sementara gelandang Persebaya Muhammad Hidayat, menyatakan rekan timnya sudah berlatih maksimal untuk lawan Persib. Maka dari itu, ia percaya Bajul Ijo pulang dari lawatan tersebut tidak dengan tangan hampa.

“Mewakili pemain saya sudah latihan persiapan buat pertandingan besok. Semua pemain sudah siap, mohon doanya untuk Persebaya,” ucapnya.

Persebaya menempati peringkat yang lebih baik dibanding Persib. Klub asal Kota Pahlawan tersebut menduduki posisi delapan dengan nilai 31, sedangkan pasukan Robert Rene Alberts di tempat 11 tertinggal tujuh poin.