Makan Konate Enggan Larut Dalam Kekecewaan

Gelandang Arema FC, Makan Konate, tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, setelah timnya kalah telak dari PSM Makassar. Dalam laga lanjutan Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (16/10) malam, itu Arema kalah dengan skor 6-2.

Konate menuturkan, Arema sebenarnya sudah bermain bagus pada laga ini. Hanya saja, secara hasil masih belum sesuai harapan.

Meski begitu, pemain asal Mali tersebut mengajak rekan setimnya untuk segera bangkit. Terdekat, Arema bakal menantang Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 20 Oktober mendatang.

“Memang hasil ini mengecewekan, tapi kami harus tetap fokus dan semangat saat melawan Persipura,” tegas eks pemain Persib Bandung itu.

Persipura bisa dibilang bukan tim yang mudah ditaklukkan. Sejak dilatih Jacksen Ferreira Tiago kembali, tim Mutiara Hitam mengalami tren positif. Kini mereka pun berada di posisi keenam dengan 33 poin dari 20 laga. Nilai Persipura sama dengan yang dikoleksi Arema yang kini berada di peringkat kelima setelah menjalani 21 pertandingan.(gk-74)