Cuma Menang Tipis, Seto Nurdiyantoro: Ini Bukan Keberuntungan

PSS Sleman berhasil menuai kemenangan atas Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 2019. Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10), itu PSS hanya menang tipis 1-0.
Gol tunggal kemenangan PSS dilesakkan Yevhen Bokhashvili pada menit ke-11. Hasil ini membuat PSS melesat ke posisi keempat dengan 35 poin dari 23 laga yang telah dijalani.

“Jelas kami syukuri hasil ini, walaupun cuma menang 1-0. Tapi ini bukan keberuntungan, melainkan hasil kerja keras. Saya pikir ini pertandingan yang sulit karena Kalteng Putra juga tampil sangat ngotot,” ucap Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS setelah laga.

Namun begitu, Seto mengingatkan para pemainnya untuk tidak cepat puas. Dia pun mengakui masih ada yang harus dievaluasi timnya agar bisa tampil lebih baik.

“Kami harus perbaiki kesalahan individu dan organisasi saat bertahan. Jadi ada beberapa evaluasi buat kami. Tapi hasil ini membawa hal positif ke depannya untuk pemain lebih meningkatkan performa mereka. Poin tiga ini sangat penting sekali untuk mengamankan target kami di Liga 1,” pungkasnya.