Bomber Persela Dapat Perhatian Khusus dari PSIS

PSIS Semarang melakoni lawatan ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (18/10/2019). PSIS tampaknya perlu waspada dengan senjata ampuh Persela.

Satu di antara pemain tuan rumah yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari PSIS Semarang adalah Alex dos Santos Goncalves. Striker asal Brasil ini merupakan pencetak gol terbanyak sementara Liga 1.

Musim pertamanya berkarier di Indonesia, nyatanya Alex mampu menjadi striker subur dengan catatan 16 gol. Hal ini membuat barisan pertahanan Laskar Mahesa JEnar perlu bekerja ekstra untuk menghentikannya.

“Tentunya semua kami waspadai, striker mereka, Alex juga harus jadi perhatian semua pemain. Semua sudah tahu dia adalah top scorer sementara Liga 1. Berarti Alex adalah pemain berkualitas,” terang General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, Rabu (16/10/2019).

Pria yang akrab disapa Liluk ini percaya dengan barisan pertahanan PSIS yang dipimpin kapten tim Wallace Costa. Apalagi kemenangan PSIS 2-0 atas Persela pada pertemuan musim ini, bisa menjadi modal lebih percaya diri.

“Sebenarnya tidak hanya Alex Goncalves saja. Tapi, semua pemain Persela wajib kami waspadai. Persela juga dalam tren yang bagus. Bakal menjadi pertarungan menarik nanti,” ungkapnya.

Dalam klasemen sementara, kedua tim hanya berselisih satu poin. Namun, posisi PSIS Semarang lebih baik dengan mengoleksi 21 poin dan berada di urutan 14. Sementara Persela di urutan 15 dengan koleksi 20 poin.