Bagus Kahfi dkk. Sudah Tiba di Bali Jelang Laga Kedua Melawan China

Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Bali pada Jumat (18/10) siang WIB, untuk kembali melakoni laga uji coba kedua melawan China di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (20/10) WIB.

Setelah melangsungkan uji coba pertama melawan China di Stadion Gelora Bung Tomo, timnas Indonesia U-19 sudah harus bergegas menghadapi uji coba kedua melawan China U-19. Sebelumnya, hasil positif telah mampu ditorehkan skuat Garuda Nusantara di uji coba pertama.

Timnas U-19 mampu tampil perkasa setelah mengalahkan China dengan skor 3-1. Tiga gol yang dicetak skuat Garuda Nusantara diciptakan oleh Bagus Kahfi (14′), Fajar Fathur Rachman (25′), dan Alfeandra Dewangga (36′).

Namun, timnas U-19 tak boleh berpuas diri usai kemenangan tersebut. Masih ada satu laga uji coba tersisa menghadapi lawan yang sama, yakni CHina di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pasukan Fakhri Husaini sendiri sudah tiba di Bali pada Jumat (18/10) siang WIB. Hal ini diunggah dalam postingan Instagram dari Bagus Kahfi mengenai kedatangan skuat Garuda Nusantara di Pulau Dewata.