Tantang Borneo FC, Stefano Cugurra Berharap Wasit Tampil Baik

Bali United akan melawan Borneo FC pada pekan lanjutan Liga 1 2019, 18 Oktober, di Stadion Segiri, Samarinda. Laga tersebut diyakini bakal jadi partai yang menarik.

Stefano Cugurra ‘Teco’, pelatih Bali United, berharap timnya mampu mendapatkan hasil baik pada laga tersebut. Apalagi, pada putaran pertama mereka menang 2-1 atas Borneo.

Saat ini Bali United dalam pacuan terdepan untuk menjadi juara Liga 1, dengan total 48 poin. Namun, Borneo juga punya ambisi besar untuk naik ke papan atas, dan dalam tren bagus.

“Setelah jeda Liga 1 karena timnas, saya pikir kami punya waktu yang cukup untuk melakukan persiapan. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan,” beber Teco.

“Saya rasa kedua tim baik kami maupun Borneo ingin menang. Semoga saja wasit bisa memimpin dengan baik sehingga membuat pertandingan menjadi menarik untuk disaksikan,” imbuh dia.

Pada putaran pertama, Borneo sempat menjadi tim yang sulit dikalahkan dengan 11 pertandingan beruntun tak pernah kalah. Rekor itu akhirnya kandas ketika bertemu Bali United.

“Ketika pertemuan pertama di Bali saya melihat kedua tim sama-sama main bagus dan menjadikan pertandingan berjalan seru. Memang kami bisa menang, tapi Borneo FC juga tampil bagus.”

“Saya sadar Borneo FC sebagai tuan rumah pasti ingin menang. Tapi kami juga datang ke Samarinda juga ingin kerja keras untuk dapat hasil positif.”