Pemuda Asal Solo Ini Jalani Debut di Tim Senior Klubnya di Belanda

Berkat kerja keras serta penampilannya yang mencuri perhatian, wonderkid asal Indonesia, Yussa Nugraha mendapat kepercayaan untuk menjalani debutnya di tim HBS Craeyenhout senior. Padahal, usia dari Yussa Nugraha masih menginjak 18 tahun.

Sebauh prestasi tersendiri bagi Yussa Nugraha tampil bersama klub kasta kelima Liga Belanda, HBS Craeyenhout pada Minggu (13/10/19). Ketika itu tim B HBS menjamu Genoegen Berkel B.

Yussa yang mengenakan nomor punggung 16, turun sebagai pemain pengganti. Pemain asal Solo itu pun mendokumentasikan debut dirinya di tim senior ke dalam unggahan di Instagramnya.

“Alhamdulillah. Debut di tim senior HBS Craeyenhout. Semoga ke depannya Tuhan memudahkan langkahku dan selalu melindungiku. Semoga Engkau mengabulkan doaku,” ucap eks pemain akademi Feynoord itu.

Sayang, debut dari Yussa bersama tim HBS Craeyenhout senior harus ternodai dengan kekalahan yang dialamo timnyas dengan skor telak 2-6 atas Genoegen Berkel.

Meski begitu, hal ini merupakan awalan yang baik bagi Yussa mampu promosi di level tim senior. Yussa sendiri saat ini juga masih dipercaya di tim U-19 HBS Craeyenhout.

Walaupun Yusaa masih debut bersama tim cadangan senior dari HBS Craeyenhout, namun hal itu masih bisa ia perjuangkan. Mengingat, usianya kini masih menginjak 18 tahun.