Evaluasi TC di Yogyakarta, Djanur Akui Lini Tengah dan Depan Barito Putera Masih Lemah

Barito Putera menutup rangkaian pemusatan latihan di Yogyakarta dengan menggelar uji coba melawan dua tim sekaligus. Rizki Pora dkk. memenangi dua laga tersebut, masing-masing atas PSS U20 dengan skor 2-0 dan UNY 4-0.

Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut sektor tengah dan depan masih harus lebih dipoles lagi.

“Lini tengah belum solid benar. Sedangkan barisan penyerang banyak membuang peluang. Dua sektor ini harus bekerja lebih keras lagi untuk meraih hasil maksimal di sisa kompetisi musim ini,” tutur pelatih Barito Putera itu.

Pada TC kali ini Evan Dimas Darmono, Bayu Pradana, dan Gavin Kwan Adsit tak bisa bergabung karena membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022. Sektor tengah Laskar Antasari akan solid jika Evan Dimas dan Bayu Pradana sudah berkumpul lagi dengan rekan setimnya di kompetisi nanti.

“Alhamdulillah kami menang. Tapi, saya tak melihat hasil akhir dari uji coba pada TC kali ini. Saya lebih fokus pada penerapan hasil dari latihan. Saya lihat mayoritas pemain sudah bisa menjalankan arahan saat latihan pada pertandingan tersebut,” katanya.

Barito Putera akan melakoni dua laga kandang masing-masing melawan Perseru Badak Lampung FC dan Persela. Djanur menargetkan meraih poin absolut pada partai ini.