Tekad Omid Nazari Lawan Persebaya Surabaya

Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan tunda Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 18 Oktober nanti. Kendati jauh dari kandang, Persib membidik poin maksimal.

Sebagaimana diketahui, Persib harus menggelar laga kandang mereka di luar Bandung karena masalah perizinan. Bali dipilih menjadi destinasi, dan tim berjuluk Maung Bandung tetap menargetkan tiga poin.

Hal itu ditegaskan oleh gelandang asing mereka, Omid Nazari. “Kami selalu bermain untuk mendapatkan tiga angka, kami selalu ingin memenangkan pertandingan tentunya, itu adalah targetnya,” ucap Omid.

Pada putaran pertama, Persib harus babak belar di markas Persebaya dengan kekalahan empat gol tanpa balas. Omid meyakini, hasil tersebut tidak akan terulang, karena tim Maung Bandung sudah punya rencana.

“Mereka tim yang bagus dan kami harus bekerja keras, mengikuti taktik yang diberikan dan memberikan yang terbaik,” tutup mantan gelandang Ceres Negros berpaspor Filipina tersebut.

Dalam lima partai teraktual, Persib hanya bisa memenangkan dua pertandingan, dua berujung imbang, dan satu kali kalah. Saat ini Pangeran Biru menduduki peringkat 11 klasemen Liga 1, dengan 24 poin.