Ruben Sanadi Alami Demam Jelang Lawan Persib Bandung

Persebaya Surabaya terus mempersiapkan diri secara maksimal jelang menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019. Duel Persib dan Persebaya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10) nanti.

Untuk pertandingan ini, Persebaya menyiapkan 20 pemain. Dua pemain akan langsung bergabung di Bali, setelah memperkuat timnas Indonesia yaitu Otavio Dutra dan Hansamu Yama Pranata.

Namun kapten tim, Ruben Sanadi, mengalami demam sehingga izin absen pada sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, kemarin. “Tapi besok (hari ini) kami tetap bawa dan insya Allah bisa dimainkan,” kata Wolfgang Pikal, pelatih Persebaya dikutip laman resmi klub.

Terkait dengan kesiapan tim, Pikal mengakui ada sisi positif laga melawan Persib digelar di Bali. Laga ini terpaksa diselenggarakan di Pulau Dewata lantaran Persib tidak mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelarnya di Bandung.

Namun begitu, Pikal juga menyadari tidak mudah untuk menaklukkan Persib yang dihuni para pemain berkualitas. Sehingga dibutuhkan kerja ekstra keras dalam pertandingan ini.

“Mereka memiliki Ezechiel, Febri, striker Belanda (Kevin van Kippersluis), dan Vizcarra,” ujar Pikal.