Kehadirannya Berefek Positif untuk Semen Padang, Vanderlei Makin Terpacu

Kehadiran striker anyar, Vanderlei Fransisco, membawa efek positif untuk Semen Padang. Dalam empat pertandingan yang dilewatinya, Kabau Sirah belum terkalahkan.

Mereka menang 2-1 atas PSM dan 1-0 atas Badak Lampung serta imbang 1-1 dengan Persib dan Tira Persikabo. Empat laga tak terkalahkan tersebut menjadi periode paling bagus yang dimiliki tim berjulukan Kabau Sirah itu dimusim ini. Sebelumnya, Semen Padang hanya mampu tak terkalahkan selama dua laga beruntun saja.

Kontribusi pemain kelahiran Brasil 32 tahun silam itu memang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia telah membukukan tiga gol dari empat laga yang dimainkannya.

Merespons kondisi ini, Vanderlei makin termotivasi untuk terus berkontribusi untuk tim. Ia ingin mengangkat timnya keluar dari zona merah.

“Saya ingin terus berkonstribusi kepada tim ini. Semoga saya selalu bisa mencetak gol untuk setiap pertandingan dan menjadi kemenangan bagi tim,” ujar Vanderlei di situs resmi Liga 1.

Di laga terdekat, yaitu kontra Persija (16/10/2019), Vanderlei bertekad membawa Semen Padang meraih tiga poin.

“Melawan Persija merupakan laga berat. Tapi kami harus optimis bisa meraih poin di kandang mereka. Semoga saya juga bisa mampu memberikan gol untuk membantu tim meraih kemenangan,” ucapnya.