Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Shopee Liga 1, Rabu 16 Oktober

Setelah jeda untuk FIFA matchday, Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. Laga pekan ke-23 ini akan diawali dengan dua duel seru pada Rabu (16/10/2019).

PSM Makassar akan menjamu Arema FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (16/10/2019). Menurut pelatih PSM, Darije Kalezic, skuatnya tidak kalah secara permainan kendati kalah 0-2 saat dijamu Arema FC pada pekan ke-22, 2 Oktober 2019.

Darije mengisyaratkan tidak banyak melakukan perubahan formasi pemain, termasuk tetap memasukkan nama Kipuw.

“Dia tetap boleh bermain karena ini laga tunda. Saya juga masih menunggu perkembangan terakhir Amido Balde dan Rivki Mokodompit,” kata Darije.

Balde dan Rivki sudah terlihat dalam latihan reguler PSM. Kehadiran keduanya diharapkan mampu mengembalikan penampilan PSM setelah menelan tiga kekalahan tandang beruntun. Balde dan Rivki absen ketika PSM ditekuk Arema di Malang.

Pada laga lain, Persija Jakarta akan meladeni Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga ini merupakan partai tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019.

Persija menjadi klub dengan jumlah laga tunda terbanyak di Shopee Liga 1 2019. Marko Simic dkk baru bermain 19 kali dari 22 pekan yang sudah digelar.

Laga melawan Semen Padang juga menjadi debut perdana pelatih Edson Tavares bersama Persija Jakarta. Pelatih berpaspor Brasil tentu diharapkan bisa membawa angin perubahan kepada klub ibu kota Jakarta itu.

Simak jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 berikut ini.

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Persija Jakarta Vs Semen Padang

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

PSM Makassar Vs Arema FC

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio