Jadi Pemain Terbaik, Wonderkid Indonesia Sukses Antarkan Klub Spanyol Menang Telak

Wonderkid asal Indonesia, Helmy Putra Damanik mampu tampil apik saat membela klub Spanyol, CD Villamuriel melawan Candeleda di Divisi Regional A pada Sabtu (12/10/19). Di laga tersebut, Helmy sukses menyabet sebagai pemain terbaik.

Bermain sebagai starter, Helmy mampu membuktikannya dengan menjadi aktor kemenangan telak CD Villamuriel atas Candeleda dengan skor 4-0. Hal ini pun diposting dalam akun Instagram akademi Palencia.

“Sepak bola itu sederhana, tetapi sulit untuk bermain sederhana”. Selamat kepada pemain Terbaik, Helmy dan C. D. Villamuriel dalam kemenangan 4-0 mereka di akhir pekan ini.

Kemenangan ini merupakan yang pertama kali didapat oleh CD Villamuriel di kasta kelima Liga Spanyol, Divisi Regional A Spanyol. Berkat hasil tiga poin ini, posisi dari CD Villamuriel merangkak ke posisi 12 dari 18 kontestan.

Helmy sendiri sebenarnya hanya pemain pinjaman CD Villamuriel. Ia sempat direkrut dan mengikuti latihan bersama klub divisi empat Liga Spanyol, Cristo Atletico, dengan rekannya, Muhammad Reza Kusuma.

Tetapi, Helmy gagal menembus tim senior, yang membuatnya kini dipinjamkan ke satu kasta dibawah divisi empat Liga Spanyol, yakni di klub CD Villamuriel.