Vanderlei Francisco Incar Gol Ke Gawang Persija Jakarta

Semen Padang bakal menantang tuan rumah Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10). Striker asing Semen Padang, Vanderlei Francisco, pun sangat antusias untuk menjalani laga ini.

Bisa dibilang, Vanderlei saat ini sedang menunjukkan performa apik lantaran mampu mencetak tiga gol plus satu assist dalam empat laga. Tak ayal, gawang Persija juga menjadi incaran berikutnya dari pemain asal Brasil tersebut.

“Saya ingin terus berkontribusi kepada tim ini. Semoga saya selalu bisa mencetak gol untuk setiap pertandingan dan menjadi kemenangan bagi tim,” ucap Vanderlei, dikutip laman resmi Semen Padang.

“Melawan Persija merupakan laga berat. Tapi kami harus optimistis bisa meraih poin di kandang mereka. Semoga saya juga bisa mampu memberikan gol untuk membantu tim meraih kemenangan,” tambahnya.
Semen Padang membutuhkan kemenangan untuk menaikkan peringkat mereka di papan klasemen. Sementara ini, tim Kabau Sirah masih terpuruk di dasar klasemen dengan 19 poin dari 21 pertandingan.

Bila meraih kemenangan pada laga ini, posisi mereka bisa melonjak hingga lima tingkat. “Kami tahu kondisi kami saat ini di klasemen tidak bagus. Kami harus berjuang untuk itu dan berusaha agar tetap bertahan di Liga 1 musim depan,” pungkas pemain bernomor punggung 99 itu.