Tantang Persija, Semen Padang Boyong 18 Pemain

Semen Padang datang dengan kekuatan penuh untuk mencuri poin dalam lawatan ke markas Persija Jakarta. Kabau Sirah datang dengan kekuatan penuh, berjumlah 18 pemain.

Pertandingan tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 itu akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (16/10/2019).

Semen Padang yang sedang dalam tren menanjak siap mencuri angka di markas Persija Jakarta untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Pemain yang dibawa untuk laga melawan Persija adalah sosok-sosok terbaik. Di bawah mistar gawang, Teja Paku Alam turut dibawa, sementara di lini tengah ada Dedi Gusmawan, Syaeful Anwal, kemudian di lini tengah ada Flavio Beck, Yoo Hyun-goo, dan di lini depan ada Irsyad Maulana serta Vanderlei Francisco.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengaku hal itu dilakukan agar timnya bisa maksimal dalam meraih poin di setiap pertandingan. Pelatih asal Portugal itu optimistis Semen Padang bisa mengalahkan Persija.

“Kami terus menyiapkan tim dengan intens menjelang laga melawan Persija Jakarta. Setiap laga bagi kami harus mampu meraih poin. Menghadapi Persija, kami optimistis mampu meraih kemenangan,” kata Eduardo seperti dikutip situs resmi klub.

Dalam daftar 18 pemain yang diboyong untuk laga melawan Persija Jakarta rencananya berangkat langsung dari Padang, Sumatra Barat, pada Senin sore WIB (14/10/2019).

Jumlah pemain tersebut akan ditambah Karl Max Bathelemy, yang langsung bergabung di Jakarta setelah membela Timnas Chad pada laga jeda internasional.

Laga melawan Persija Jakarta bisa menjadi momentum Semen Padang untuk meninggalkan zona merah. Semen Padang saat ini berada di dasar klasemen dengan raihan 19 poin.

Semen Padang hanya tertinggal satu poin dari empat klub di atasnya. Jika mampu meraih poin penuh, Semen Padang bisa langsung melesat ke papan tengah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.