PSSI Rilis Harga Tiket Laga Timnas U-19 Indonesia Vs U-19 China

PSSI resmi merilis harga tiket pertandingan antara timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 China yang digelar Kamis (17/10/2019).

Timnas U-19 Indonesia akan menggelar laga uji coba melawan timnas U-19 China di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Kamis (17/10/2019).

PSSI secara resmi telah merilis harga tiket untuk laga tersebut dan sudah mulai menjual secara daring melalui website PSSI.org dan aplikasi KitaGaruda.

“Semua dijual secara online dan tidak ada tiket on the spot atau tidak dijual di stadion,” ujar Sekretaris PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin, dilansir Bolasport.com dari Antaranews.com.

Ada empat kategori tiket yang dirilis oleh PSSI, yaitu kategori VIP West, Cat 1 East, Cat 2 North, dan Cat 2 South.

Amir menjelaskan penjualan tiket secara daring akan memudahkan penonton yang ingin datang langsung ke stadion sehingga mereka tidak perlu lagi mengantre untuk membeli tiket.

Secara khusus, Amir menyatakan bahwa pihaknya berharap masyarakat Jawa Timur termasuk Surabaya dapat datang dan memberikan dukungan langsung kepada skuad Garuda Nusantara di stadion.

“Dengan pembelian tiket online ini diharapkan masyarakat bisa lebih dimudahkan,” tutur Amir.

“Ayo berikan dukungan langsung ke Stadion GBT untuk mendukung timnas Indonesia kita,” kata Amir menegaskan.

Usai berlaga melawan China di Surabaya, anak asuh Fahri Husaini akan berlaga melawan musuh yang sama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (20/10/2019).

Berikut Daftar Harga Tiket Timnas U-19 Indonesia Versus Timnas U-19 China

VIP West:
Rp 200.000

Cat 1 East:
Rp 50.000

Cat 2 North:
Rp 50.000

Cat 2 South:
Rp 50.000