Persija Vs Semen Padang, Eduardo Almeida Incar Misi Berat di Markas Macan Kemayoran

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, bertekad siap membawa timnya menang atas Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Semen Padang akhirnya mendapat kepastian jadwal laga melawan Persija Jakarta setelah beberapa pekan pertandingan ditunda akibat situasi keamanan yang tidak kondusif di Jakarta.

Bermain di markas Persija Jakarta, Semen Padang menargetkan siap meraih kemenangan untuk membawa tim lepas dari zona degradasi Liga 1 2019.

Sebab, hingga pekan ke-23 Liga 1 2019 Semen Padang masih berada di peringkat ke-18 dengan raihan 19 poin dan Persija Jakarta berada diperingkat ke-14 dengan 20 poin.

Semen Padang memiliki modal bagus pada empat laga terakhirnya di Liga 1 2019 di mana mereka dapat bermain imbang dan sisanya menang.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (14/10/2019) pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengatakan saat ini kondisi timnya dalam keadaan siap seratus persen untuk menghadapi Persija Jakarta.

Target tiga angka pun dicanangkan Semen Padang untuk menghadapi Persija Jakarta meski laga tidak akan mudah karena Macan Kemayoran mendapat dukungan besar dari fan setianya, The Jak Mania.

“Kita terus menyiapkan tim dengan intens menjelang menghadapi Persija Jakarta. Setiap laga bagi kita harus mampu meraih poin. Menghadapi Persija Jakarta kita optimistis mampu meraih kemenangan,” kata Eduardo.

Meski demikian, Eduardo Almeida meminta kepada anak asuhnya agar tidak lengah menghadapi Persija Jakarta.

Persija Jakarta dipastikan tampil maksimal saat bermain di kandang sendiri dan tidak ingin memalukan para pendukungnya.

“Kita terus menyiapkan tim dengan intens menjelang menghadapi Persija Jakarta. Setiap laga bagi kita harus mampu meraih poin,” ujar Eduardo Almeida.

“Persija Jakarta adalah tim yang solid. Mereka adalah juara tahun lalu. Di laga kandang mereka cuma kalah sekali saja tentunya itu harus menjadi perhatian pemain kita.”

“Mereka memiliki skuat yang sama dengan musim lalu dengan dukungan penuh suporternya. Tentunya kita butuh konsentrasi dan kerja keras untuk bisa meraih poin,” ucap Eduardo Almeida.