Persija Jakarta Siapkan Pemain Muda Untuk Hadapi Semen Padang

Persija Jakarta kehilangan sejumlah pemain pilar mereka lantaran harus memperkuat tim nasional, saat menghadapi Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10). Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, serta Rezaldi Hehanussa memperkuat timnas Indonesia.

Ada juga Feby Eka Putra yang sedang bergabung dengan timnas Indonesia U-23. Begitu pula Rohit Chand yang harus memperkuat timnas Nepal.

Maka itu, tim Macan Kemayoran menyiapkan para pemain muda untuk menggantikan peran para pemain tersebut. “Situasi ini tentu sudah kami antisipasi dari awal. Makanya ada beberapa pemain junior ada yang kami masukkan ke tim ini,” ucap Sudirman, asisten pelatih Persija.

“Salah satunya, kan ada yang bisa untuk mengganti posisi Rohit. Kami harapkan pemain muda ini bisa memberi warna beda terhadap tim ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sudirman menegaskan untuk komposisi pemain yang bakal diturunkan sepenuhnya menjadi wewenang Edson Tavares selaku pelatih kepala. Laga ini juga akan menjadi debut Tavares bersama Persija.

Persija membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen Liga 1. Sementara ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih terdampar di posisi ke-14 dengan 20 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalani.